Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ini Pemenang Lomba Mewarnai HUT TK Sukun 1 ke-59

MuriaNewsCom,  Kudus – Kegiatan perayaan HUT ke-59 TK Sukun 1 menjadi wadah bagi anak-anak tingkat TK se-Kabupaten Kudus untuk mengekspresikan diri, melalui lomba mewarnai, Minggu (19/8/2018).

Perayaan HUT ke-59 yang mengambil tema “Creativity Is Intelegence Having Fun” ini diikuti 170 peserta. Tampak mereka terlihat dengan riang mengikuti perlombaan ini.

Dari ratusan peserta, juara berhasil diraih Gardan Rafa Pratama dari TKIT Al Akhyar. Kemudian peringkat kedua diraih Alvaro Rafif Anadin dari TKIK Al Akhyar.

“Sedangkan juara ketiga diraih Siti Mely Malihah Az Zahra dari TKIT Al Akhyar,” jelas Dwita Artanti, Ketua Panitia HUT TK Sukun 1.

Ia mengatakan, para juara mendapatkan piala, piagam, dan sertifikat. Selain itu juga,  disebutkan dia ada berbagai hadiah kejutan yang disediakan panitia kepada para peserta.

“Kami ucapkan selamat kepada para juara lomba mewarnai. Mudah-mudahan dengan acara ini dapat mencipta generasi muda yang istimewa,” papar dia.

Sementara itu,  penyerahan piala kepada juara lomba diserahkan oleh Arnima Hendratmanto selaku Penanggung Jawab Acara HUT TK Sukun 1. Selain itu,  semua peserta lomba mewarnai mendapatkan bingkisan dari TK Sukun 1.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...