Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

4 Tim Unggulan Lolos Semi Final Sukun Cup III 2018

MuriaNewsCom,  Kudus –  Pertandingan voli dalam ajang Sukun Cup III 2018 di Sukun Sport Center Kudus, Jumat (17/8/2018) malam berlangsung seru. Empat tim unggulan dipastikan melenggang ke babak semi final.

Keempat tim yang lolos itu yakni Samator, Yuso Jogjakarta,  Sukun Badak,  dan C7K. Tiket ke babak semi final berhasil diraih setelah tim ini berhasil melibas lawan-lawannya.

Pada pertandingan pertama yang dibuka antara tim Samator melawan Bank Jateng, semalam. Samator yang sebagai juara bertahan tahun lalu harus bekerja keras menundudukan Bank Jateng. Hingga akhirnya Samator menang 3-2 atas Bank Jateng.

Pertandingan kedua yakni antara DPUPR Grobogan melawan Yuso Yogyakarta. Yuso yang tahun lalu keluar sebagai finalis menang mudah atas DPUPR. Yuso menang mudah tiga set tanpa balas.

Selanjutnya pertandingan ketiga Sukun Cup III 2018. Sukun Badak melawan Surya Muda Salatiga.  Sukun Badak yang diunggulkan menang 3-0 atas Surya Muda Salatiga.

Serta pertandingan keempat mempertemukan tim Polres Kudus melawan dengan C7K.  Pertandingan yang dimulai pukul 21.00 WIB itu memenangkan C7K melaju ke babak semifinal. C7K mengalahkan Polres Kudus tiga set tanpa balas.

M Giyono Ketua Penyelenggara Sukun Cup III 2018 mengatakan, turnamen Sukun Cup III 2018 sistem gugur. Sehingga tim yang kalah langsung tersisih.

“Untuk babak semifinal bakal digelar Sabtu (18/8/2018) di Sukun Sport Center Kudus. Pertandingan bakal digelar mulai pukul 19.00 WIB,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...