Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polhut Blora Dihadang Belasan Orang, Mobil Patroli Dibakar

MuriaNewsCom, Blora – Sebuah movil operasional milik Perhutani KPH Blora mengalami kerusakan parah. Hal ini terjadi setelah mobil Kijang itu dirusak dan dibakar sekelompok orang, Rabu (15/8/2018) malam.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa perusakan kendaraan bernomor polisi H 1631 MA yang digunakan untuk patroli Polhut (Polisi Hutan) itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Lokasi kejadian berada di pinggir kawasan hutan, masuk wilayah Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora.

Sebelum kejadian, mobil itu digunakan beberapa anggota Polhut KPH Blora untuk melakukan patroli rutin di kawasan hutan.

Ketika ke luar dari kawasan hutan, tiba-tiba ada belasan orang yang menghadang petugas dan langsung melakukan perusakan dan akhirnya membakar kendaraan tersebut. Beruntung, saat terjadinya aksi ini, anggota Polhut tidak ada yang terluka.

Aksi perusakan dan pembakaran kendaraan ini sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial. Hal itu terjadi, setelah kondisi kendaraan yang rusak dan hangus itu sempat diunggah melalui media sosial.

Sementara itu, Wakil Administratur Perhutani KPH Blora Antoni saat dikonfirmasi MuriaNewsCom membenarkan adanya kejadian perusakan dan pembakaran kendaraan operasional Polhut tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di jalan Dukuh Kedungkenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo. “Iya, benar ada kejadian itu. Satu kendaraan operasional kita dirusak dan dibakar orang,” katanya, Kamis (16/8/2018).

Menurutnya, pihaknya belum mengetahui siapa pelaku perusakan kendaraan tersebut. Saat ini, kasus itu sudah dilaporkan pada pihak kepolisian.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...