Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lestari Moerdijat Beri Bantuan Kaki Palsu ke Difabel di Lereng Muria

MuriaNewsCom,  Kudus –  Koordinator Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Tengah dan DIY, Lestari Moerdijat memberikan bantuan kepada difabel di Hotel Griptha Kudus,  Selasa (14/8/2018).

Ratusan difabel dari Kudus, Jepara dan Demak mendapat bantuan berupa kaki palsu, kursi roda dan paket buku untuk difabel.

Mbak Rerie sapaan akrab Lestari Moerdijat memberikan 42 kursi roda,  30 kaki palsu dan 35 buku paket yang diberikan kepada taman baca. Pemberian bantuan di sela-sela program Kick Andy (offair) dengan tema “Perempuan Tangguh”.

“Bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan memudahkan aktivitas sauda-saudara kita para difabel,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Mbak Rerie juga terlihat memasangkan kaki palsu kepada difabel penerima. Menurutnya, pemberian bantuan ini juga tak lepas dari kerja sama dari sejumlah pihak.

Ia menyatakan, perhatian terhadap para difabel akan terus dilakukan. Pasalnya, perhatian untuk kaum ini masih sangat minim. “Mudah-mudahan ini bukan yang pertama dan terakhir. Ke depan akan terus kita adakan bantuan serupa,” terangnya.

Selain memberi bantuan kaki palsu, politisi Partai Nasdem ini memang terlihat konsen memberi bantuan kepada para difabel. Sebelumnya, Mbak Rerie bersama Fraksi Partai Nasdem Demokrat juga menggelar pembuatan SIM D gratis.

SIM D merupakan sim khusus untuk para difabel. Nasdem memfasilitasi pembuatan SIM secara gratis, dan proses pembuatan SIM dilakukan sesuai prosedur di Satlantas Polres Jepara.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...