Kamis, 28 Maret 2024

Lepas Baju Bupati, Musthofa Ganti Pakai Seragam Partai

Dian Utoro Aji
Senin, 13 Agustus 2018 19:38:54
Murianews, Kudus – Bupati Kudus periode 2013-2018 Musthofa memberi pesan kepada siswa-siswi di Kabupaten Kudus. Ia meminta untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Kudus.

“Saya berpesan kepada masyarakat kepada aparatur sipil negara (ASN) terutama kepada bapak/ibu guru titip pesan untuk anak-anak. Supaya kualitas pendidikan di Kudus ditingkat terus. Sebab pendidikan adalah pondasi pertama,” kata Musthofa, dalam pidato pelepasan purna tugas, Senin (13/8/2018).

Dikatakan dia, hari ini (Senin, 13/8/2018) adalah hari yang istimewa bagi dirinya. Lanjut dia, ia meminta untuk melupakan semua kebaikan yang ia raih selama menjabat menjadi bupati Kudus.

“Karena tugas saya sudah berakhir. Namun ketika bertemu dengan saya. Makan ingatkan apa yang perlu diperbaiki dari saya,” kata dia.

Ia mengatakan, sebagai manusia biasa tentunya tidak ada yang sempurna. Ia bersyukur, pada kesempatan itu, sejumlah relawan, masyarakat dari UMKM, dan IBI turut mengantarkan pelepasan dia.

“Saya mohon maaf kalau pada saat memimpin bapak/ibu,  ada sesuatu yang tidak berkenan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Baik secara pribadi maupun kedinasan,”.

Banyak prestasi yang didapatkan selama ia menjabat menjadi bupati Kudus. Itu (penghargaan) menurut diam adalah prestasi masyarakat Kabupaten Kudus. Ia hanya mewakili untuk menerima penghargaan tersebut. Maka dari itu, Musthofa berpesan kepada seluruh ASN di Kudus bekerja lebih baik.

“Kita tetap saling menjaga. Mengantarkan pemipin Kudus ke depan yang baik. Ke depan Kudus bisa menjadi lebih baik,”pungkasnya.

Dalam pelepasan masa tugas sebagai bupati itu, Musthofa diantarkan di depan gerbang kantor Bupati Kudus. Setelah itu, secara simbolis ia kembali mengenakan pakaian partainya, PDI Perjuangan. Kemudian dijemput relawannya untuk diantarkan ke perjuangan selanjutnya.

Editor : Ali Muntoha

Baca Juga

Komentar