Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Temuan Mayat Perempuan Hangus Terbakar di Kunduran Gegerkan Warga Blora

MuriaNewsCom, Blora – Warga Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduran, Blora digegerkan dengan penemuan sosok mayat di kawasan hutan jati, Rabu (1/8/2018). Mayat yang ditemukan tidak jauh dari jalan raya Kunduran-Todanan itu kondisinya sangat mengenaskan karena hampir sekujur tubuhnya hangus. Diduga, mayat berjenis kelamin perempuan itu merupakan korban pembunuhan dan dibakar oleh pelakunya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Mayat tersebut kali pertama diketahui oleh beberapa warga yang saat itu hendak mencari pakan ternak di kawasan hutan.

Saat melintas di dekat lokasi, mereka sempat mencium bau seperti benda yang terbakar. Saat dicari, akhirnya terlihat sosok mayat dengan kondisi hangus terbakar. Penemuan mayat itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kabar adanya penemuan mayat itu langsung menyebar dengan cepat. Bahkan, beberapa jam kemdian banyak akun medsos yang mengunggah berita penemuan mayat tersebut sehingga menjadi viral.

Adanya penemuan mayat menyebabkan jalur Kunduran-Todanan tersendat. Hal ini terjadi karena banyaknya pengendara yang berhenti untuk melihat ke lokasi penemuan mayat itu.

“Kondisi mayatnya sulit dikenali karena hangus terbakar. Semoga kasus ini segera terungkap,” kata Heriyanto, salah satu warga yang sempat melihat kondisi mayat itu.

Belum diketahui kejelasan indentitas mayat yang ditemukan di kawasan hutan itu. Pihak Polres Blora masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan dari para saksi. Polisi juga memasang police line di lokasi kejadian.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.