Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bupati Blora Lepas Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 52 Menuju Embarkasi Donohudan

MuriaNewsCom, Blora – Suasana haru mengiringi pelepasan keberangkatan jamaah haji Blora kloter 52 menuju Embarkasi Donohudan, Selasa (31/7/2018). Pelepasan jamaah haji dilakukan langsung oleh Bupati Blora Djoko Nugroho dari halaman rumah dinasnya di sebelah utara alun-alun.

“Selamat jalan kepada saudara-saudaraku semua. Semoga selama menunaikan rangkaian ibadah haji berjalan lancar. Jangan lupa, jaga kesehatan karena cuaca di sana tidak seperti di Indonesia. Mari berdoa bersama-sama semoga semuanya bisa kembali pulang dengan kondisi sehat dan menyandang haji yang mabrur, aamiin,” ucap Djoko sesaat sebelum melepas keberangkatan jamaah haji.

Djoko juga meminta para jamaah haji untuk bersikap ikhlas selama berada di tanah suci nanti. Apapun fasilitas yang diterima hendaknya tetap disyukuri. Misalnya, dalam hal pemondokan atau menu makanan yang akan didapat selama melaksanakan ibadah haji nanti.

“Mulai sekarang sebaiknya konsentrasi penuh agar bisa melaksanakan ibadah semaksimal mungkin. Ikutilah arahan yang diberikan petugas dan pendamping haji.Kepada para petugas pendamping haji, saya harap agar dengan sabar dan ikhlas dalam melayani jamaah,” pesannya.

Sementara itu, Kabag Kesra Pemkab Blora Supriyono menyatakan, jumlah jamaah haji kloter 52 sebanyak 195 orang. Jamaah diberangkatkan menuju Donohudan dengan menggunakan lima armada bus.

“Pagi ini kloter 52 berangkat dahulu. Sedangkan jamaah haji Blora kloter 53 sebanyak 265 orang akan berangkat nanti malam atau Rabu dini hari pukul 00.00 WIB,” katanya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.