Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Alumni SMA1 Kudus 1994 Tebar Cinta di Flores NTT

0 662

MuriaNewsCom, Kudus – Alumni SMA1 Kudus 1994 Jawa Tengah menebarkan cintanya dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren Alam Tahfidz Qur’an Nurhasanah Kolong, Desa Siru kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat Flores, Nusa Tenggara Timur, Jumat (27/7/2018).

Baksos tersebut berupa pemberian Alquran, sarung, mukena, alat tulis dan perlengkapan obat dan Perlengkapan Pertama Pada Kecelakaan (P3K).

Baksos sendiri didistribukan oleh Mansur Amriatul yang merupakan relawan alumni SMA1 Kudus 1994, setelah sebelumnya diberikan Dokter Arie Sulistyoningrum alumnus SMA1 Kudus 1994 awal juli lalu di Kudus.

Mansur Amriatul relawan alumni SMA1 Kudus 1994 (kiri) memberikan alquran dan obat-obatan kepada para santri di Pondok Pesantren Alam Tahfidz Qur’an Nurhasanah Kolong, Desa Siru kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat Flores, Nusa Tenggara Timur, Jumat (27/7/2018). (ISTIMEWA)

”Semoga saja, bantuan ini bisa bermanfaat bagi para santri,” kata Mansur yang sekarang menjadi tenaga pendidik di Flores, Nusa Tenggara Timur melalui surat elektronik kepada MuriaNewsCom.

Mendapat bantuan tersebut, Ustaz Fadli pengelola Ponpes Alam Tahfizd Qur’an mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada alumni SMA1 Kudus 1994 dan keluarga besar SMA1 Kudus atas bantuan baksos kepada mereka (Ponpes).

”Semoga amal kebajikan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT baik yang memberikan maupun yang menerima baksos tersebut,” ungkapnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.