Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Polsek Gebog Juarai Kapolres Cup 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Tim voli Polsek Gebog berhasil menjadi juara di ajang Kapolres Cup 2018. Mereka berhasil menyandang gelar juara setelah mengalahkan Polsek Jati dengan skor 3-0 di Sport Sukun Center, Jumat (27/7/2018) malam.

Penampilan terbaik kedua tim dipertontonkan sejak awal pertandingan. Saling kejar angka terjadi sejak set pertama. Tim Polsek Gebog membuka perolehan poin di set pertama, dengan kemenangan 25-19.

Di set yang kedua permainan tak jauh beda. Kejar mengejar skor terjadi terus menerus hingga kemenangan diraih kembali tim Polsek Gebog dengan skor 25-23.

Di set ketiga Polsek Gebog mampu membuat permainan tim Polsek Jati kocar kacir. Hingga akhirnya tim Polsek Gebog mampu memenangkan set ketiga dengan skor 25-17, sehingga mengantar Polsek Gebog menjadi juara di Kejuaraan Kapolres Kudus Cup 2018.

Sementara itu, diperbutan juara ketiga yakni antara Polsek Bae melawan Polsek Kaliwungu. Keunggulan tim voli Polsek Bae mengantarkan menjadi juara 3 untuk kejuaraan bola voli Kapolres Kudus Cup 2018 dengan skor 3-0.

Selanjutnya penyerahan piala juara 1,2,3, dan 4. Diserahkan langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning selaku ketua penyelenggara. Juara pertama yakni tim dari Polsek Gebog dengan mendapatkan piala dan hadiah uang sebesar 10 juta.

“Dilanjut dengan juara kedua yakni tim dari Polsek Jati mendapatkan piala dan uang sebesar 8 juta. Juara 3 tim dari Polsek Bae mendapatkan piala dan uang sebesar 6 juta. Serta juara 4 tim dari Polsek Kaliwungu mendapatkan piala dan uang sebesar 4 juta,” kata AKBP Agusman Gurning, Jumat (27/7/2018) malam.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...