Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

342 Pebulutangkis Grobogan Berebut Gelar Juara Kejurkab Bulutangkis 2018

0 497

MuriaNewsCom, Grobogan – Even Kejurkab Bulutangkis 2018 PBSI Grobogan resmi digelar hari ini, Jumat (27/7/2018). Kejurkab dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua KONI Grobogan Afrosin Arif di GOR Simpanglima, Purwodadi.

Ketua Panitia Kejurkab Joko Sriyono menyatakan, dalam kejurkab kali ini, ada 342 atlit yang ikut ambil bagian. Dalam kejurkab ini, ada 19 kelas yang dipertandingkan. Mulai kelas pra dini hingga veteran C diatas usia 60 tahun.

Even kejurkab dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, mulai hari ini hingga Minggu lusa. Jumlah pertandingan keseluruhan ada 261 partai.

“Dalam even kejurkab kali ini ada 20 klub lokal yang ambil bagian. Kejurkab kali ini pesertanya cukup banyak di semua kelas pertandingan,” kata Joko.

Ketua PBSI Kabupaten Grobogan Sumarli menambahkan, olahraga bulu tangkis sejauh ini memang masih digemari masyarakat. Baik anak-anak hingga orang tua. Selama ini, sudah banyak prestasi yang mulai didapat pebulutangkis Grobogan dalam even provinsi maupun nasional.

“Dari pembinaan yang kita lakukan selama ini, sudah ada atlit yang mampu meraih prestasi hingga level nasional dan internasional. Melalui even kejurkab ini kita harapkan bisa muncul bibit muda yang potensial,” katanya.

Editor : Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.