Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ziarah ke Kudus, Menpora Minta Masyarakat Selipkan Doa untuk Asian Games 2018

MuriaNewsCom, Kudus – Pelaksanaan Asian Games tinggal menghitung hari. Pemerintah pun terus mengadakan promosi dan berbagai sosialisasi. Hal itu seperti yang dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Imam Nahrawi saat berziarah makam kerabatnya di pemakaman umum Kaliputu Kudus, Rabu (25/7/2018) sore.

“Saya kira kami sudah berusaha dan akan terus berusaha melalui mempromosikan baik dengan kegiatan olaharga maupun even dari panitia. Karena itu kami minta doanya supaya perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang sukses,” kata Imam Nahrawi kepada awak media, Rabu (25/7/2018).

Kegiatan promosi saat ini, lanjutnya, dimulai dengan kirab obor di seluruh Indonesia.  Disebutkan baru saja, dirinya melepas kirab obor Asian Games di Denpasar Bali beberapa hari kemarin.

Hanya, pihaknya memaklumi apabila belum ada kesempurnaan dalam peralatan Asian Games. Ia meminta doa seluruh masyarakat Indonesia. Seperti di Kudus ini, untuk menyelipkan doa agar perhelatan Asian Games sukses.

“Saya mohon  pemerintah kabupaten/kota dan masyarakat untuk ikut melaksanakan partisipasi menyukseskan Asian Games di Indonesia sukses sebagai tuan rumah, penyelenggara, dan prestasi, “kata dia.

Meski demikian,  diakuinya persiapan Asian games di Indonesia sudah siap 100 persen. Tinggal beberapa finishing kecil-kecilan.

” Kalau insiden di stadion Jakabaring Palembang kemarin. Hari ini kami dapat laporan,  sudah mulai diperbaiki, “pungkasnya.

Diketahui, perhelatan Asian games 2018 di Indonesia bakal di gelar bulan Agustus-September mendatang. Asian games tahun 2018 ini bakal digelar di dua kota yakni Jakarta dan Palembang.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...