Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Beredar Video Tak Seronok di Kudus, Ini Janji Satpol PP

MuriaNewsCom, Kudus – Adanya fenomena para sejoli yang berbuat tidak seronok di tempat umum mendapatkan respon Satpol PP Kabupaten Kudus.

Kepala Satpol PP Kudus Djati Solekhan mengatakan, pihaknya akan segera melakukan patroli keliling taman dan area spot center. Pihaknya juga berjanji akan melakukan patroli berkala untuk mengantisipasi adanya tindak asusila.

”Kami akan berkoordinasi lebih lanjut. Semoga bisa ditangani,” jelasnya.

Terpisah Kepala UPTD Objek Wisata Disbudpar Kudus Mutrikah Tika mengatakan tidak dipungkiri terkadang ada warga yang menyalahgunakan area spot center untuk pacaran. Padahal itu merupakan tempat umum.

Disebutkan, saat ini pihaknya telah memiliki Satgas Pariwisata. Satgas itu,  untuk mengontrol kondisi tempat wisata. Seperti menjaga keamanan dan mengantisipasi adanya tindak asulisa.

”Kami tidak memungkiri daerah area sport center juga tak luput dari kawasan patroli kami. Tetapi jumlah kami yang sedikit tak memungkin setiap waktu melakukan patroli. Terlebih itu ranah pendidikan. Selain itu Satpol PP juga turut bertanggungjawab dalam patroli,” tandasnya.

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan video tidak seronoh yang diunggah di Media Sosial Instagram, Selasa (24/7/2018). Video yang diunggah akun IG Info Kudus,  diduga terjadi di kawasan Sport Center Kudus. Video itu diberi judul “Katanya di Kudus? Gedung futsal Sport Center,  benarkah?, “.

Video yang berdurasi 28 detik itu,  tampak sejoli yang sedang bermesraan di lokasi Sport Center Kudus. Nampak wanita yang berbaju merah sedang mojok dengan lawan jenisnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...