Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kudus Viral Lagi, Sejoli Lakukan Perbuatan Tak Seronok Bikin Heboh Warganet

MuriaNewsCom, Kudus – Lagi-lagi warganet dihebohkan dengan video tidak seronok yang diunggah di media sosial Instagram (IG), Selasa (24/7/2018). Video yang diunggah akun Info Kudus dengan caption Katanya di Kudus? Gedung futsal Sport Center, benarkah? Itu langsung membuat geger.

Video berdurasi 28 detik itu, tampak dua sejoli yang sedang bermesraan yang diduga berada di Sport Center Kudus. Nampak wanita yang berbaju merah sedang mojok dengan lawan jenisnya.

Video tersebut saat ini bahkan sudah dilihat 2.826 kali tayang dan 75 komentar. Warganet ada yang menyayangkan perilaku dua sejoli tersebut. Namun warganet ada juya yang meyanyangkan unggahan video dua sejoli itu.

Seperti akun ig Andika_Bellerin dan akun ig Loekmah.h. Mereka meyayangkan unggahan video tersebut. Mereka menilai unggahan tersebut tidak mendidik. Ia meminta apabila ada kejadian tersebut untuk menegurnya, bukan justru mengupload di medis sosial.

“Bukan nya menegur mlah direkam.inget mas! pelaku pelau penyebara bisa dikenakan pinana..mas2 eneng hal jahat bukan y ditegur malah dilhat..mas2.. miker,” tulis akun ig Andika_Bellerin.

“Harusnya ditegur bukan direkam, ngene kok diposting min-min,” tulis Loekman.h.

Namun ada juya yang menyayangkan perilaku dua sejoli tersebut. Lantaran adegan tersebut terekam siang hari. Warganet meminta untuk meminta menciduk apabila ada orang berbuat tidak senonoh.

“Sakjane langsung diciduk ning tempat wae kok min, ngunu kui njik njiki,” tulis akun ig diyanwidiyaa.

“Bahaya ini bisa bisa Kudus di juluki kota xxxxx. Memang orang kayak gitu ndak tau malu,” tulis akun ig Shandy_gajah04.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...