Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Alami Gangguan Jiwa, Perempuan di Pati Ini Diduga Aniaya Ibu Kandung Hingga Tewas

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Sunarti warga Dukuh Sanggrahan, Desa Tamansari RT 4 RW 5 Kecamatan Tlogowungu. Ibu berusia 45 tahun itu diduga dianiaya oleh anaknya sendiri, yakni Rubiah (24) hingga tewas, Sabtu (21/7/2018) dini hari.

Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 01.00 WIB. Pada saat itu, Ngatuwi yang merupakan tetangga korban diberitahu oleh terduga pelaku bahwa ibunya telah meninggal dunia.

”Anehnya, terduga mengaku kalau ibunya itu telah dianiaya hingga meninggal dunia,” ujar AKP Puni Rahayu.

Mendengar itu, ia kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di rumah korban. Di sana, ia melihat korban sudah tergeletak disertai ceceran darah di sekitar tubuh korban.

“Kemudian saksi (Ngatuwi) memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan melaporkannya ke Mapolsek Tlogowungu,” imbuhnya.

Anggota kepolisian bersama dengan tim medis Puskesmas Tlogowungu, yakni Dokter laila Romdhani Kusumastuti kemudian mendatangi TKP. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, terdapat luka robek di kepala sebelah kanan, luka robek di dagu sebelah kiri dan pipi, memar di seluruh wajah.

Pada kemaluan juga terdapat luka robek akibat dimasukkan benda tumpul. Ditambah lagi  terdapat dua luka robek di sekitar kemaluan, masing-masing sepanjang 2 cm. Tangan kanan memar-memar dan tangan kiri juga terdapat luka robek serta di bagian kedua mata memar hitam.

“Menurut keterangan dari warga sekitar dan perangkat Desa Tamansari, terduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Korban atau ibu kandung terduga terduga juga mengalami gangguan jiwa. Untuk penyebab kematiannya, diduga karena cidera berat di bagian kepala,” tutupnya.

Editor Supriyadi

Comments
Loading...