Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Five Minutes Hipnotis Ribuan Warga Pati

MuriaNewsCom, Pati – Kedatangan grup band ternama, Five Minutes di Alun-alun Pati telah menghipnotis warga Bumi Mina Tani. Ribuan warga berjubel memadati alun-alun, menyaksikan tampilan band dengan vocal Richie Setiawan itu. Tak sedikit pula yang berdesakan untuk mendapatkan tempat paling depan.

Alfian, salah seorang penggemar berat Five Minutes mengaku datang ke alun-alun sejak pukul 06.00 WIB, sebelum acara panggung hiburan itu dimulai. Bersama teman-temannya, dia berusaha untuk mendapatkan posisi tepat di depan panggung.

“Saya sangat suka dengan Five Minutes. Karena itu, saya tidak mau ketinggalan. Kebetulan Five Minutes tampil di Pati,” ungkapnya gembira, Sabtu (21/7/2018).

Tia Rahmawati juga mengatakan hal yang sama. Bahkan, sejak sepakan lalu, dirinya sudah menyiapkan kaos fans khusus untuk Five Minutes yang dipakainya pada saat band berlangsung. Hanya, dia sedikit kecewa lantaran Five Minutes hanya tampil beberapa kali saja di Panggung gembira tersebut.

“Dari awal hingga akhir acara, Five Minutes hanya tampil dua kali saja. Jadi, rasa senangnya masih kurang. tapi tidak apa-apa, semoga lain waktu Five Minutes bisa tampil lagi di Pati,” harapnya.

Panggung hiburan yang diselenggarakan oleh Pemkab Pati bekerja sama dengan Indosiar itu, selain untuk menghibur masyarakat, setidaknya juga mampu menjadi magnet untuk mengenalkan potensi pariwisata.

Bupati Pati Haryanto saat membuka acara panggung gembira mengatakan, kerja sama ini sebagai media promosi potensi yang ada di Pati. Acara yang live di stasiun TV Indosiar ini juga akan menampilkan berbagai potensi lokal seperti pariwisata, pertanian, kuliner dan lain sebagainya.

“Jadi, Pati bukanlah kota transit. Kami juga membuka peluang untuk investasi. Mari kita bangun noto projo mbangun desa agar ekonomi Kabupaten Pati meningkat dan memajukan sarana pariwisata,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...