Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diduga Mesum di Kebun Singkong, Kades Wedusan Pati Digerebek Warga

MuriaNewsCom, Pati – Kepala Desa Wedusan yang berinisial MT, Kecamatan Dukuhseti, Pati digerebek warga saat sedang berduaan dengan seorang wanita yang diduga selingkuhannya di kebun singkong milik warganya, Senin (16/7/018) malam.

Untungnya, polisi segera datang ke balai desa setempat dan mengamankan kedua pelaku yang diduga akan melakukan tindakan tak terpuji tersebut. Pada saat kejadian, warga sempat memanas lantaran tidak terima dengan perilaku oknum pejabat desa tersebut. Bahkan, sebagian warga yang memergoki MT, sudah melontarkan berbagai kecaman.

Salah satu warga mengaku sangat kecewa dengan perilaku kadesnya tersebut. Apalagi, dia kepergok sedang hendak melakukan tidakan mesum di kebun singkong. Akhirnya, warga yang melihat bercerita dengan warga lainnya.

“Ini sudah tidak benar. Seorang Kades kok melakukan mesum dengan warganya sendiri, di kebun singkong lagi,” ungkapnya.

Kepada warga, kades berinisial MT tersebut, mengelak sedang berselingkuh.  Ia mengaku sang perempuan berinisial SR yang tak lain masih warganya tersebut, menyusul MT yang berada di tengah kebun singkong. Warga yang tak percaya dengan pelaku, segera membawa keduanya ke balai desa setempat.

Mendengar aksi penangkapan tersebut, ratusan warga desa segera memenuhi kantor Desa Wedusan. Beruntung, polisi segera datang ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan keduanya/dari amukan warga yang tampak geram dengan perbuatan pelaku. Sempat terjadi aksi dorong dan penghadangan saat pelaku dibawa ke mobil patrol.

Tak puas dengan pengamanan tersebut, ratusan wargapun membuntuti pelaku hingga ke mapolsek dukuhseti. Namun warga tampak kecewa dengan pihak berwajib lantaran pelaku tidak ada di tempat. Polisi beralasan langsung membawa kedua pelaku ke Mapolres Pati demi kepentingan keamanan.

Warga yang bertahan hingga larut malam itu mengancam akan melakukan aksi demo jika oknum kades tersebut tidak diproses hukum dan dicopot dari jabatannya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...