Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Korban Kebakaran di Sumberagung Blora Disediakan Tenda Penampungan Sementara

MuriaNewsCom, Blora – Simpati dari berbagai pihak masih terus berdatangan pada korban kebakaran di Dukuh Temboro, Desa Sumberagung, Kecamatan Banjarejo, Blora. Bentuk simpati dilakukan dengan memberikan bantuan materiil serta tenaga dengan membersihkan puing-puing kebakaran.

Kepedulian terhadap korban kebakaran juga datang dari Polres Blora. Salah satu bentuk kepedulian dilakukan dengan mendirikan tenda besar di dekat lokasi kebakaran. Sebelumnya, bantuan sembako juga sudah disalurkan pada korban kebakaran.

“Pendirian tenda di lokasi kebakaran ini adalah untuk tempat tinggal sementara bagi lima warga yang rumahnya habis terbakar. selain itu, anggota juga kami kerahkan untuk kerja bakti membersihkan sisa-sisa bekas kebakaran bersama masyarakat dan berbagai pihak lainnya,” ujar Kasat Sabhara Polres Blora AKP Sutarjo, Sabtu (14/7/2018).

Seperti diketahui, peristiwa kebakaran di Desa Sumberagung itu terjadi Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Dalam peristiwa ini, ada 10 unit bangunan rumah milik lima warga RT 05, RW 05 rata dengan tanah. Warga yang rumahnya habis dilalap api adalah Wito (40), Ratini (41), Latif (75), Parjo (45), dan Kamid (45).

Selain rumah, beragam barang berharga yang ada didalamnya juga ikut ludes. Antara lain, satu mobil Inova warna hitam, satu sepeda motor, barang elekronik dan furniture dari kayu jati. Total kerugian material akibat kebakaran yang diperkirakan dari arus pendek listrik itu nilainya lebih dari Rp 1 miliar.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...