Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persipa Yunior Masih Butuh Tiga Pemain Berkualitas

MuriaNewsCom, Pati – Dalam laga Piala Soeratin yang bakal di helat pada 15 Juli 2018 mendatang, membuat manager Persipa Yunior terus mencari pemain yang mempunyai kualitas mumpuni. Terutama pada tiga lini, yakni posisi penjaga gawang, libero, dan penyerang. Mengingat, ketiga posisi tersebeut, saat ini dianggapnya masih belum maksmial.

Meski materi pemain lainnya dinilai sudah bagus, namun menurut Manajer Tim Dian Dwi Budianto masih membutuhkan beberapa pemain dengan kualitas yang bagus.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ia mengaku bersama tim pelatih sudah memantau beberapa pemain dengan kualitas yang dibutuhkan, yang nantinya akan ditarik ke skuad Laskar Saridin Muda.

“Materi pemain saat ini sebenarnya sudah bagus. Tapi biar lebih maksimal, kami mencari tiga pemain lagi yaitu Kiper, Libero dan Penyerang,” terang Dian saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa (3/7/2018)

Untuk mewujudkan hal itu, saat ini dia sudah menugaskan salah seorang pengurus untuk menembusi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Sepak Bola Jawa Tengah guna mencari tambahan pemain.

“Kami menugaskan saudara Didik Supadi untuk nembusi ke PPLP karena di sana ada Kiper yang memenuhi syarat dan siap bergabung,” imbuhnya.

Sedangkan untuk dua pemain belakang dan stiker menurutnya sudah bisa dipastikan ikut bergabung. Ketiganya adalah pemain lokal. Sedangkan seorang diantaranya sedang merumput di kesebelasan Persela Lamongan U-19.

“Sementara ini yang belum fix soal penjaga gawang. Karena pemain yang ikut Liga 1,2 dan 3 serta Liga 1 usia 19 tidak dibolehkan ikut Piala Suratin tahun ini,” tegasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...