Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Selamat! 25 Polisi di Kudus Naik Pangkat

MuriaNewsCom,  Kudus – Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning memimpimpin langsung upacara kenaikan pangkat di Mapolres Kudus,  Senin (2/7/2018). Sebanyak 25 personel Polres Kudus terdiri dari perwira dan bintara mendapatkan kenaikan pangkat.

Dari 25 personel yang naik pangkat, satu di antaranya kenaikan pangkat pengabdian perwira menengah (kompol). Yakni AKP Mardi Susanto. Ia naik pangkat yang menjadi Kompol Mardi Susanto.

Sedangkan untuk 24 personel dari Bintara di antaranya 12 personel dari pangkat Bripka ke Aipda. Kemudian 10 personel dari pangkat Brigadir ke Bripka. Serta dua personel dari dari Briptu ke Brigadir.

Agusman Gurning mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat. Ia berharap semoga dengan pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekuensi dalam pelaksanaan kinerja.

“Semoga kenaikan pangkat yang diperoleh anggota dapat membangkitkan dan memberikan nilai tambah serta motivasi dalam meningkatkan kinerja. Terutama lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi,” kata dia.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel. Ucapan selamat dimulai dengan Kapolres Kudus beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kudus dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personel lainnya.

Upacara kenaikan pangkat ini juga dihadiri para pejabat utama Polres Kudus, kapolsek di jajaran Polres Kudus, serta Bhayangkari Kudus.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...