MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PPP Kudus: Kemenangan Tamzil-Hartopo Berkat Dukungan Ulama dan Kiai

0 1.167

MuriaNewsCom, Kudus – DPC PPP Kudus menegaskan kemenangan Tamzil-Hartopo versi hitung cepat KPU tak lepas dari dukungan para ulama dan kyai di Kudus. Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kudus Ulwan Hakim selaku partai pendukung paslon Tamzil-Hartopo.

“Kami juga sudah melakukan banyak pergerakan, dan berperan aktif dalam proses pemenangan kemarin,” jelas Ulwan Hakim.

Karena itu, Ulwan yakin Tamzil-Hartopo akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan mendengarkan suara dari bawah dan membawa masyarakat Kudus makin sejahtera. Terlebih lagi, saat ini butuh pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

“Saya yakin pak Tamzil-Hartopo mendengarkan suara masyarakat. Sehingga Kabupaten Kudus menjadi baik dan bereligi, ” ungkapnya.

Dari sembilan kecamatan di Kudus, disebutkan dia,  ada kantong-kantong suara yang menjadi lumbung kemenangan. Seperti di  wilayah Kecamatan Gebog, Dawe, Bae dan sebagian besar Kecamatan Kota.

“Empat kecamatan tersebut yang mempengaruhi kemenangan paslon Tamzil-Hartopo,”  ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kudus Ilwani mengatakan, faktor kemenangan paslon Tamzil-Hartopo, dikarekan banyak masyarakat Kudus menginginkan adanya perubahan. Selain itu, Tamzil-Hartopo melalui programnya, ingin mencipatakan Kudus sebagai kota santri dan hijau.

“Orang Kudus sudah paham betul disini banyak santri dan dua wali  yang tersohor. Sudah seharusnya menjadi Kota santri dan hijau. Semoga bisa diwujudkan, dengan Pak Tamzil menjadi Bupati Kudus dan menerbitkan Perda Kota Santri,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Baca Juga:

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.