Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Turnamen Futsal Bertajuk Sukun Executive Cup 2018 Kembali Digelar, Ini Jadwalnya 

MuriaNewsCom, Kudus –  Turnamen futsal bertajuk Sukun Executive Cup kembali digelar. Rencananya, ajang bergengsi yang disupport Sukun Spirit of Sport ‘I Love Futsal” tersebut akan dimulai tanggal 2 hingga 12 Juli 2018 di United Futsal Stadium.

Catur Anggoro Priyo Ketua Penyelenggara Sukun Executive Cup  2018 mengatakan, turnamen futsal tersebut akan diikuti 32 tim futsal. Tim tersebut akan dibagi menjadi delapan group.

“Pertandingan dimulai tanggal 2-4 Juli fase grup. Sedangkan pada tanggal 9-12 fase knockout, ” jelas Catur kepada MuriaNewsCom, Jumat (29/6/2018).

Ia mengatakan, rencananya pada hari Minggu (1/7/2018) baru akan diadakan Technical Meeting (TM) sekaligus pembagian tim menjadi delapan grup.

” Untuk rincian timnya baru hari Minggu nanti diadakan TM. Yang jelas ada 32 tim futsal yang akan dibagi menjadi delapan group, ” ujar dia.

Dalam turnamen futsal tersebut, kata dia, para peserta akan memperebutkan total hadiah Rp 8 juta. Rinciannya, Rp 4 juta untuk juara dan Rp 2 juta untuk runner up

”Selain itu juga ada dua tim semifinalis. Masing-masing disediakan hadiah Rp 600 ribu. Sedangkan untuk top skor dan tim terproduktif masing-masing mendapat Rp 400 ribu, ” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...