Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jagonya Unggul, Pendukung Tamzil-Hartopo Rela Jalan Kaki 12 KM

0 940

MuriaNewsCom, Kudus – Sholikin (44) warga Desa Honggosoco RT 04/RW 02, Kecamatan Jekulo, relawan Tamzil-Hartopo penuhi nadzarnya. Ia melakukan, jalan kaki dari rumahnya menuju SPBU Matahari di Jalan A. Yani No. 3, Ploso, Getas Pejaten, Jati, Kabupaten Kudus sejauh 12 KM, Kamis (28/6/2018).

Ayah satu anak itu berjalan dari depan rumahnya berada di Desa Honggosoco RT 04/RW 02 Kecamatan Jekulo mulai pukul 09.00 WIb. Sejauh 12 KM ia berjalan menuju tempat ia bekerja di SPBU Jl. Jend. A. Yani No. 3, Ploso, Getas Pejaten, Jati.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana merah khas pegawai SPBU ia memulai janjinya. Ia juga membawa bendera merah putih. Selain itu,  di dadanya ada kardus yang bertulisan “Aku punya nadzar,  kalau Pak Tamzil-Hartopo menang Pilbup Kudus. Aku jalan kaki ke tempat kerjaku SPBU/POM Matahari,”.

Kepada awak media, Sholikin mengatakan, ia memang punya nadzar sebelumnya. Jika paslon Tamzil-Hartopo menang Pilbup akan jalan kaki menuju tempat kerjanya.

“Sejak Pak Tamzil-Hartopo mencalonkan diri, saya punya nadzar. Kalau pak Tamzil-Hartopo menang di pilkada saya jalan kaki sampai pom bensin Matahari tempat saya bekerja, ” katanya.

Ia sengaja melakukan nadzar jalan kaki, karena ia sendiri hobi berolahraga. “Karena olahraga itu sehat, selain itu saya hobi olahraga,” ungkapnya.

Dengan terpilihnya Tamzil-Hartopo menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kudus, ia berharap paslon Tamzil-Hartopo menjadi pemimpin yang amanah.

“Harapan kami pak Tamzil bisa menjalankan sembilan programnya. Selain itu juga bisa memajukan persepakbolaan yang ada di Kudus,” harapnya.

Sementara itu, aksi Sholikin sempat disambut Ketua Pemenangan Tamzil Center, Haryanto. Ia pun menyambut baik aksi nadzar jalan kaki tersebut.

“Bagus, nadzar segera dilaksanakan, punya rencana punya niat yakin doa itu akan diijab oleh Allah,” kata Haryanto.

Haryanto mengatakan, dengan nantinya terpilihnya Tamzil-Hartopo, ia berharap keduanya dapat merealisasikan program kerjanya. Dikatakan dia, ia juga akan merangkul pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus yang kalah.

“Saya juga merangkul paslon lain bersatu tidak bermusuhan,  tetap saudara kami, kami siap menang siap menang,” tandas Pemilik PO Haryanto.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.