MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Menang Versi Quick Count, Tamzil-Hartopo Sujud Syukur

0 1.685

MuriaNewsCom, Kudus – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kudus Tamzil-Hartopo (TOP) melakukan sujud syukur di center pemenangan TOP, Rabu (27/6/2018) malam. Hal itu dilakukan setelah paslon yang diusung oleh PKB, PPP, dan Hanura menang versi quick count.

Tamzil, calon Bupati Kudus mengatakan, setelah melihat hasil quick count dengan suara 42,865 persen, ia langsung sujud syukur. Apalagi, data yang masuk sudah 75 persen.

“Hasil quick count sementara sekitar 42,865 persen. Data yang sudah masuk ini sekitar 75 persen. Jumlahnya ada sebanyak 132.000 DPT,” kata Tamzil, Rabu (27/6/2018).

Ia mengatakan,  selain perhitungan quick count tersebut, pihaknya juga memiliki hitungan real count yang mulai dikumpulkan malam ini. Dari data itu, ia mengklaim unggul di enam kecamatan di Kabupaten Kudus.

“Kami unggulan di enam kecamatan yakni Bae,  Kota,  Jekulo,  Dawe,  Gebog, Undaan, dan Kaliwungu, ” kata dia.

Lanjut dia,  pihaknya bersyukur atas kemenangan tersebut. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kudus uang sudah mempercayakan suaranya untuk dirinya.

“Saya sangat bersyukur atas kepercayaa masyarakat Kudus. Dari catatan tim pemenangan, insyaallah kami menang, “tandasnya.

Sementara itu,  acara syukur tersebut berlangsung meriah. Para tamu timses paslon Tamzil-Hartopo mulai berdatangan mengucapkan selamat kepada paslon nomor lima.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.