Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hasil Quick Count Sementara, Tamzil-Hartopo Unggul 44, 43 Persen

0 15.602

MuriaNewsCom, Kudus – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Kudus nomor urut 5 Tamzil – Hartopo berhasil unggul dalam perhitungan sementara (quick count) di Pilkada Kudus. Paslon yang diusung oleh PKB, PPP, dan Hanura itu berhasil mendapat 44,43 persen suara.

Hasil perolehan suara tersebut didapatkan dari lembaga survey Independent Quick Count yang digandeng oleh sedulur top atau relawan Paslon Tamzil Hartopo hingga pukul 16.00 WIB yang dipablish melalui Facebook.

Hanya saja, jumlah tersebut juga dipastikan bisa berusaha kapanpun mengingat data yang masuk baru 3,68 persen.

Dari pantauan, paslon nomor lima Tamzil-Hartopo memperoleh 44,43 persen. Kemudian disusul dengan paslon nomor urut satu Masan-Noor 38,37 persen.

Sementara di tempat ketiga, ada paslon nomor urut tiga Hartini-Bowo dengan 11,57 persen. Kemudian paslon nomor empat Akhwan-Hadi memperoleh 2,92 persen. Dan terakhir paslon nomor urut dua Nor Hartoyo-Junaidi memperoleh 1,46 persen. Di lain sisi, suara tidak sah mencapai 1,26 persen.

Hingga saat ini perhitungan suara masih berlangsung. Suara masuk hingga pukul 16.00 WIB baru 3,68 persen.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.