Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Noor Yasin Menang Tipis di Kandang Sendiri

0 2.322

MuriaNewsCom, Kudus – Pasangan calon Bupati Kudus nomor urut 1 Masan-Noor Yasin menang tipis dari paslon nomor urut lima Tamzil-Hartopo di TPS Desa Langgar Dalem, Rabu (27/6/2018). Mereka terpahut 19 suara saat perhitungan di TPS tersebut selesai.

Hal itu membuat banyak pihak tercengan. Ini lantaran, TPS Langgar Dalem adalah kandang Noor Yasin yang maju mendampingi Masan dalam perhelatan lima tahunan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, paslon satu Masan-Noor Yasin memperoleh 551 suara. Sementara paslon nomor urut lima Tamzil-Hartopo berhasilmeraih 532 suara.

Sedangkan diurutan ketiga dihuni paslon nomor nomor tiga Hartini-Bowo. Mereka mendapat perolehan suara sebanyak 63 suara.

Sementara di peringkat keempat paslon nomor empat Akhwan-Hadi sebanyak 32. Dan perolehan kelima yakni paslon nomor urut dua Nor Hartoyo-Junaidi yang hanya mendapatkan perolehan 12 suara. Meski begitu, ada juga suara tidak sah sebanyak 61 suarat suara.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.