Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Karyawan Perhutani Gundih Grobogan Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Dusun Salak, Desa Bago, Kecamatan Kradenan, Grobogan digegerkan dengan peristiwa orang meninggal di dalam mobil, Rabu (27/6/2018). Korban diketahui bernama Daryanto (52), seorang karyawan Perhutani KPH Gundih yang beralamat di Desa Doplang, Kecamatan Jati, Blora.

Kondisi korban posisinya terlentang dalam kursi mobil depan sebelah kiri dengan kondisi telanjang dada. Korban ditemukan meninggal sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sehari sebelumnya sekitar pukul 16.00 WIB, warga sekitar sudah melihat ada mobil Toyota Rush warna putih dengan Nopol K 9009 YQ yang parkir di pinggiran hutan di jalan raya Kuwu – Sragen KM 13. Warga mengira pengemudi mobil tersebut sengaja berhenti untuk istirahat karena lelah.

Namun pada keesokan harinya atau hari ini, mobil tersebut masih tetap ada di lokasi tersebut. Hal ini akhirnya membuat warga sekitar curiga.

Selanjutnya, beberapa warga mencoba mendekat untuk melakukan pengecekan. Saat diperiksa, kondisi pintu depan sebelah kiri sudah terbuka.

Ketika dilihat, ada seorang pria yang terlihat seperti tertidur di jok depan. Warga kemudian mencoba memanggil orang tersebut, namun tidak ada respon. Selanjutnya, warga melaporkan peristiwa itu pada kepala desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto ketika dimintai komentarnya membenarkan adanya peristiwa orang meninggal di dalam mobil yang lokasinya di pinggir kawasan hutan tersebut. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan.

“Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal karena sakit. Tidak ada bekas kekerasan. Jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarganya,” katanya.

Maryoto menambahkan, beberapa hari sebelumnya korban sempat periksa ke tempat Bidan Desa Bago. Saat periksa korban sempat mengeluh tensinya tinggi dan merasa sakit di bagian kepala.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...