Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Penusukan Warga Desa Jojo Kudus Terekam CCTV

MuriaNewsCom, Kudus – Peristiwa penusukan yang dialami Sendy Jasmani (27) warga Desa Jojo, Kecamatan Mejobo, Kudus di balai desa tersebut Minggu (25/6/2018) ternyata terekam cctv.

Dalam cctv itu,  korban yang berada di depan Balai Desa Jojo hendak menyebrang. Tiba-tiba didatangi segerombolan pemuda. Kemudian pemuda itu memukuli dan menusuk Sendy.

Video diunggah di akun youtube Ungu Creative Media tanggal 24 Juni 2018 dan sudah seribu kali ditonton.  Video yang berjudul CCTV Detik-Detik Penusukan di Desa Jojo Kudus diduga imbas dari tawuran orkes.

“Peristiwa penusukan terjadi di desa Jojo Kudus tepatnya di depan balai desa Jojo di duga imbas tawuran orkes koran lupa parah,” tulis akun you tube Ungu Creative Media.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Sendy Jasmani (27) warga Desa Jojo Kecamatan Mejobo hendak membeli jamu sehat tewas bersimbah darah setelah ditusuk segerombolan pemuda, Minggu (24/6/2018) malam. Ia sempat dibawa ke RSUD Loekmono Hadi Kudus, namun nyawanya tidak tertolong. Almarhum Sendy Jasmani (27) korban penusuk dimakamkan Senin pagi pukul 09.00 WIB.

Kasus penusukan tersebut,  hingga kini masih didalami oleh pihak kepolisian. Saksi-saksi masih diperiksa pihak polisi.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...