Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Video Lelaki Tendang Perempuan Berjilbab Bikin Warganet Marah

MuriaNewsCom,  Kudus – Warganet dihebohkan dengan video kekerasan rumah tangga (KDRT) yang beredar di media sosial Facebook. Kejadian kekerasan dalam video itu diduga terjadi di Kabupaten Kudus dan kini viral di media sosial.

Nampak dalam video tersebut, terekam aksi kekerasan yang dilakukan seorang pria. Pria itu melakukan kekerasan dengan cara menendang dan memukul wanita yang memakai baju gamis hijau dan berjilbab.

Video itu biral setelah diposting akun Facebook Andre Noval. Ada tiga video yang diposting. Masing-masing berdurasi 02.04 menit, 03.11 menit, dan 01.40 menit. Pada video itu, terlihat pria tersebut sedang cekcok dan terbakar emosi. Kemudian membuang ponsel wanita di atas genting.

Usai membuang ponsel, kemudian kekerasan itu terjadi, pria itu memukul kepala wanita yang memakai helm putih itu. Tak berhenti sampai di situ, pria tersebut lantas menendang dan kembali memukul dengan menggunakan helm yang semula dipegang.

Divideo tersebut juga kembali memperlihatkan adegan kekerasan. Saat wanita tersebut sudah terlihat pasrah duduk di lantai.  Pria itu kembali menendang bagian wajah berkali-kali. Ada pula adegan yang memperlihatkan pria itu membenturkan kepala wanita ke tanah di dekat sebuah mobil yang terparkir di tempat kejadian perkara.

Tangkapan layar video kekerasan di Kudus

Lantas video tersebut mendapat reaksi bermacam dari para netizen. Ada yang berkomentar mencaci maki kepada laki-laki yang memukuli perempuan yang ada divideo.

“Atagfirullah laki-laki banci, itu sama persi s yang aku alami.., mending buang aja mb..ngk usah dipertahanin..hidup sendiri malah tanpa beban..klau udah punya nak kasihan anak nya mbak jd korban mentalnya..,” tulis akun facebook yang bernama Umy Pangestu.

Namun juga ada yang berkomentar menduga si perempuan keluar dengan laki-laki lain. Karena lelaki di dalam video itu sempat melempar handphone.

“Hpx dibuang ke atas boss mungkin ada masalahnya boss mungkin keluar ama orang lain yang perempuan x,” tulis akun facebook bernama Cuma Bungsu.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Kudus AKP Agus Supriadi Siswanto  saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kekerasan tersebut. Video tersebut terjadi di Dukuh Pucangkerep, Desa Kramat, Kecamatan Kota Kudus. Kejadian itu, diduga kekerasaan dalam rumah tangga yang dialami korban berinisial MAR (26).

“Pelaku berinisial TH (27) adalah suaminya. Saat ini terduga pelaku sudah diamkan di Mapolres Kudus,”jelasnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...