Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Rekatkan Masyarakat, Wakil Bupati Jepara Open House

MuriaNewsCom, Jepara – Untuk merekatkan diri dengan masyarakat dan juga Halal Bi Halal, Wakil Bupati Jepara, Dian Kristiandi mengadakan Open House Idul Fitri di Pendopo Kalinyamat Rumah Dinas Wakil Bupati di Jalan Kartini Jepara, Jumat (22/6) sore.

Wakil Bupati didampingi sang istri menyalami ratusan warga yang datang dalam acara tersebut. Selain melakukan silaturahmi, masyarakat juga dapat bertemu langsung dan berfoto-foto bersama wakil bupati bersama istri tersebut.

Dian Kristiandi mengatakan selain melakukan silaturahmi secara langsung, momen tersebut juga dijadikan ajang untuk saling memaafkan di antara dirinya dan juga masyarakat sekitar.

“Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi untuk saling memaafkan di antara kita semua. Mumpung masih syawal mari kita gunakan kesempatan ini untuk saling memaafkan,” ungkapnya.

Dian juga berharap dapat menjadikan diri sebagai orang yang bertaqwa dan lebih baik lagi sehingga dapat melakukan tugas-tugasnya dengan baik dan memberikan pelayan terbaik bagi seluruh masyarakat Jepara.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...