Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Datangi Halal Bilal ASN di Pendopo Kabupaten Kudus, Cawabup Noor Yasin Sita Perhatian Tamu Undangan

MuriaNewsCom, Kudus –  Halal bi halal di pendopo Kabupaten Kudus tampaknya ada yang berbeda. Pasalnya kehadiran salah satu calon wakil Bupati Kudus,  Noor Yasin menyita perhatian tamu undangan.

Calon Wakil Bupati nomor urut satu yang diusung Partai PDIP, PAN, Demokrat, dan Golkar itu, hadir dalam acara tahunan tersebut. Terlihat,  Noor Yasin didampingi istrinya berjabat tangan dengan para tamu undangan.

Mantan Sekretaris Kudus (Sekda) Kudus yang kini berstatus sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Masan berada tidak sebaris dengan Bupati dan Forkopimda. Noor Yasin berada di sudut luar pendopo tepat berada di pintu keluar bagi para ASN seusai berjabat tangan dengan Bupati Kudus Musthofa.

Selesai menyalami tamu undangan,  ia mencoba mendekati sekumpulan wartawan. Ia tak banyak berkomentar terkait kehadiranmya. Ia hanya meminta maaf atas segala salah baik disengaja maupun tidak. Terlebih lagi sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Sekda.

“Saya pernah punya salah (saat menjabat menjadi sekda) maka saya minta maaf,” kata dia singkat.

Sementara itu,  hari pertama masuk kerja bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kudus diisi dengan acara halal bi halal. Ribuan ASN berbaris  menunggu antrean untuk berjabat tangan dengan Bupati Kudus dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...