Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Libur Lebaran, Ini 4 Tempat Wisata di Kudus yang Patut Disambangi

0 1.457

Museum Jenang Mubarok

Museum Jenang Mubarok Kudus terletak di Jl. Sunan Muria No.33, Glantengan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus. Museum diresmikan pada 24 Mei 2017. Di museum Jenang Mubarok itu, bentuk sebagai penghormatan perjalanan panjang para pendahulunya.

Di museum itu terdapat foto generasi pendiri Jenang Mubarok Food. Mulai dari generasi pertama hingga penerusnya. Seperti Mabruri-Alawiyah (1910-1940), Shochib Mabruri-Istifaiyah (1940-1992), dan foto generasi ketiga Muhammad Hilmy-Nujumullaily (1992-sekarang).

Selain itu, di museum itu ada beberapa patung yang menggambarkan proses pembuatan jenang. Ada perlengkapan pembuatan jenang yang digunakan dari masa ke masa. Pada lebaran tahun 2018 ini, museum jenang buka mulai H+3 lebaran. Mulai buka pukul 09.00-21.00 WIB. Pengunjung tidak dikanakan tarif masuk di museum Jenang Mubarok.

Waterboom Mulia Wisata

Waterboom Mulia Wisata teralamatan di Jl. Kudus – Colo Km 12 Desa lau Kecamatan Dawe Kudus. Buka mulai H+1 lebaran, mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp 20.000 rupiah perorangnya. Pengunjung dapat menikmati berbagai macam wahana yang ada di Waterboom Mulia Wisata.

Berbagai macam wahan diantaranya, kolam renang dewas, kolam anak, kolam pantai, body slide, ember tumpah, otubond, kolam pancing, panggung kegiatan, dan aula. Bahkan pada momen lebaran ini, waterboom Mulia Wisata mengadakan event yang berbeda.

Waterboom Mulia Wisata bakal mengadakan show dangdut. Pagelaran music itu akan digelar pada tanggal 17 Juni 2018, hari minggu besuk, dan tanggal 24 Juni 2018. Acara dimulai pukul 11.00 WIB-selesai.

Infografis Tempat Wisata di Kudus

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.