Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dua Pemuda di Kudus Ini Kepergok Polisi Asyik Mabuk-mabukan di Malam Puasa

MuriaNewsCom, Kudus – Dua pemuda asal Undaan, Kabupaten Kudus diamankan Sat Sabhara Polres Kudus, Senin (28/05/2018) malam. Kedua pemuda tersebut kedapatan tengah asyik pesta minuman keras (miras) di Taman Bali Jagong, Kudus.

Kedua pemuda yang diamankan itu berinisial F (19) dan MA (20). Dari informasi yang didapatkan MuriaNewsCom, penangkapan kedua pemuda tersebut berawal saat personel Sat Sabhara tengah melaksanakan patroli. Saat melintas kawasan itu, mencurigai aktivitas dua pemuda tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kedua pemuda itu tertangkap basah sedang mabuk-mabukan dan meresahkan masyarakat.

Kasat Shabara Polres Kudus AKP Sutopo mengatakan, pihaknya sering mendapat laporan bahwa di Taman Balai Jagong kerap digunakan untuk nongkrong dan pesta miras.Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya melakukan patroli di sekitaran taman tersebut.

“Hasilnya, dari beberapa penyisiran yang dilakukan berhasil mengamankan kedua pemuda yang sedang asyik pesta miras, ” jelas dia.
Ia menyebutkan, saat sedang didatangi, kedua pemuda itu terdapat barang bukti beberapa botol miras serta makanan. Selanjutnya kedua pemuda, langsung dibawa ke Mapolres Kudus.

“Kami lakukan tipiring (tindak pidana ringan) dan pembuatan surat pernyataan kepada kedua pemuda tersebut serta memanggil orang tuannya, agar tidak mengulangi perbuatannya,” tutup Sutopo.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...