Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jalin Silaturahmi, PR Sukun Buka Puasa Bareng Wartawan di Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Perusahaan Rokok (PR)  Sukun kembali menggelar buka bersama,  Jumat (25/5/2018). Kali ini buka bersama diikuti para wartawan, Polres, Kodim, dan Diskominfo Kudus di United Futsal Stadium.

Corporate Communication Manager Sukun Group Deka Hendratmanto mengucapkan terima kasih kepada para peserta buka bersama. Acara buka bersama tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan insan pers, kepolisian, kodim, dan pemerintah.

“Ini menjadi momen baik untuk menjaga kekompakan di antara teman-teman semua. Semoga saja acara yang sudah digelar tiap tahun ini bisa semakin mempererat solidaritas semuanya, ” kata Deka Hendratmanto saat membuka acara,  Jumat (25/5/2018).

Ia menjelaskan, di zaman sekarang fonemena para pencari berita semakin banyak dan beragam. Hal itu berbeda dengan jaman dulu. Para wartawan yang hanya berdua dan bertiga saja.

“Semakin tambah banyak, tambah beragam. Sehingga semangat kebersamaan juga lebih baik, ” lanjutnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan buka bersama tersebut, baik secara pribadi ataupun PR Sukun berharap supaya bisa terjalin silahturahmi secara terus menerus.

Hal senada juga diungakapkan Satria Himawan Kepala Bidang Informasi Dinas Komunikasi dan Informasi Kudus. Menurut ia, acara buka bersama itu merupakan guyub rukun antar media cetak, elektronik, dan online.

“Rasa kekeluargaaan tidak hanya rekan mitra kerja saja,  melainkan hubungan pertemanan yang baik,  antar teman PWI dan IJTI,” ungkap Satria Himawan.

Ia juga berharap, supaya kegiatan seperti itu untuk tetap diselenggarakan.  “Sehingga hubungan silahturahmi tetap bisa berjalan selama ini,” pungkasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...