Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Rezeki Nomplok, Warga Sukolilo Ini Terima Mobil Sienta 1.5 V dari BRI Pati

MuriaNewsCom, Pati – Sudarti, warga Desa Gadidero RT 04 RW 01 Kecamatan Sukolilo mendapatkan rezeki nomplok dari PT. Bank Rakyat Indoensia (BRI) Cabang Pati, berupa satu unit Mobil Sienta 1.5 V MT Fromage. Rezeki tersebut merupakan hadiah utama bagai para nasabah yang setia menggunakan tabungan simpedes.

”Sangat senang sekali. Saya sudah nabung selama puluhan tahun. Dulunya yang nabung adalah suami saya. Karena beliau sudah meninggal, tabungan itu kemudian saya teruskan hingga saat ini,” ungkap Sudarti dengan raut muka kegembiraan saat mengambil hadiah utama dari Simpedes di KC BRI Pati, Selasa (22/5/2018).

Dia juga mengaku berterimakasih kepada BRI Pati yang telah memberikan hadiah tersebut kepadanya. Apalagi, Sudarti juga tidak mengira kalau hadiah utama simpedes tersebut, jatuh ditangannya.

”Alhamdulillah saya menggunakan tabungan simpedes ini sejak 2009 lalu. Saya juga tidak mengira kalau mendapatkan hadiah ini. terimakasih kepada pihak BPI Pati atas hadiah yang sudah diberikan. Semoga kedepannya bisa lebih bermanfaat,” ucap Sudarti.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Pati Romdon Dwi Prihantono mengatakan, pembagian hadiah kepada para nasabah simpedes tersebut merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Bank BRI di setiap periode. Hal tersebut merupaman bentuk apresiasi Bank BRI kepada para nasabah yang telah mempercayakan segala bentuk transaksi ke Bank BRI.

”Dengan begitu, kami akan meningkatkan layanan. Bahkan, hampir semua layanan kami akan serba digital, mengikuti perkembangan zaman yang ada. Sehingga, nasabah merasa aman dan nyaman ketika melakukan transaksi,” imbuhnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, tabungan nasabah simpedes terus mengalami kenaikan. Pada Desember 2017 lalu, total tabungan simpedes mencapai kurang lebih Rp 1,65 triliun. Sementara pada April 2018 kemarin, totalnya sudah mencapai kurang lebih Rp 1.76 triliun. Sedangkan untuk jumlah pada Desember 2017, jumlahnya mencapai 526 ribu rekening, kemudian meningkat pada April kemarin menjadi  544 ribu rekening.

”Saat ini,  kami juga sudah mempunyai agen BRILink yang tersebar di kantor cabang mencapai 860 an agen. Ini merupakan peningkatan yang signifikan. Maka dari itu, kami konsekuen untuk memberikan panen hadiah simpedes kepada para nasabah,” tutupnya. (NAO)

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...