Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kader Nasdem Bagi-bagi Suplemen dan Takjil Gratis di Cilacap

MuriaNewsCom, Cilacap – Momen Ramadan digunakan para kader Partai Nasdem untuk turun berbakti kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan Setyo Wardoyo, yang melakukan pembagian suplemen dan takjil gratis kepada warga di sejumlah kelurahan di Cilacap.

Kader dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kabupaten Cilacap ini melakukan pembagian ini tak hanya sehari saja, melainkan berturut-turut sejak Ramadan hari kedua hingga hari ke-15 mendatang. Suplemen sengaja dipilih dan dibagikan untuk membuat warga semakin kuat menjalankan ibadah puasa.

Takjil gratis diberikan kepada warga di 15 kelurahan yang tersebar di Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap Tengah, dan Cilacap Selatan.

Penulis novel The Rise of Majapahit ini juga membagikan makanan suplemen untuk warga Kelurahan Lomanis. Kegiatan serupa juga akan berlangsung di 15 kelurahan yang tersebar di Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap Tengah, dan Cilacap Selatan.

“Pembagian suplemen akan dilakukan hari ketiga hingga hari ke-10 Ramadan,” kata Setyo, Selasa (21/5/2018).
Pembagian takjil dan suplemen gratis ini merupakan salah satu implementasi dari pesan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar dua tujuan partai tercapai.

Tujuan pertama yakni perjuangan untuk kembali memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang. “Kemenangan Presiden Joko Widodo agar terpilih kedua kalinya. Ini tugas pertama kemenangan Presiden,” tegas Surya Paloh di Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Rabu (9/5/2018) lalu.

Menurut dia, kemenangan Presiden akan diidentikkan dengan Nasdem. Itu sesuai tagline yang diusung, ‘Jokowi Presidenku, Nasdem Partaiku.’ “Tugas ini harus diparipurnakan saudara-saudara. Ini akan memberikan nilai kebajikan untuk melanjutkan pembangunan,” jelas dia.

Tugas kedua yakni, Nasdem harus berada di posisi tiga besar partai pemenang Pemilu 2019. Ini akan menjadilan Nasdem menjadi sejarah sebagai partai baru yang bisa masuk tiga besar saat mengikuti pemilu kedua kalinya. “Kursi (DPR) sekarang 36 kursi harus dilipatgandakan jadi 100 kursi,” jelas dia.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...