Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hanya 2 Jam, Pelaku Pembacokan di Kudus Dicokok Polisi

MuriaNewsCom,  Kudus – Hanya berselang dua jam, Agus Talim (30) warga Desa Panjang, Kecamatan Bae Kudus berhasil ditangkap Polres Kudus. Pelaku ditangkap polisi saat akan keluar dari rumahnya.

“Pelaku sudah kami tangkap. Saat ini masih kita mintai keterangan,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning.

Kapolres menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari kejadian pembacokan pada hari Minggu (20/5/2018) pukul 20.30 WIB di Nana Cell yang beralamat di Jl. H.O.S Cokroaminoto No. 51 Kudus. Saat itu, korban Trias Tridiana (48) Warga Kelurahan Mlatinorowito RT 02/II Kudus didatangi pelaku.

“Diduga pelaku dan korban sudah saling saling mengenal. Selanjutnya tanpa banyak tanya pelaku langsung menghantamkan senjata tajam berupa golok ke bagian kepala, tangan kiri dan kaki kiri sehingga korban tak berdaya, ” terang Kapolres.

Untuk menghindari serangan, korban berpura-pura mati. Kemudian pelaku mengambil barang yang ada di Nana Cell.

“Barang yang diambil berupa Laptop, 5 unit HP, dan uang tunai Rp. 2.733.000,” lanjut dia.

Selanjutnya, korban membuka pintu belakang dan meminta tolong dalam kondisi sudah berlumuran darah di bagian muka dan seluruh tubuh. Melihat hal tersebut tetangga korban Sulis Intan berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan tersebut langsung berlarian. Merekapun langsung membawa Korban ke RSU Dr. Loekmonohadi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek. Sementara itu barang bakti lainnya sudah berhasil diamankan di Mapolres Kudus.

“Kami mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol K-6518-AT, sebilah golok, 1 unit laptop, lima unit HP berbagai merk, uang tunai Rp. 2.733.000,-.” pungkasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...