Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal Debat Cabup dan Cawabup Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Guna mengetahui visi dan misi,  serta meningkatkan partisipasi pemilih, KPU Kudus akan menggelar debat Cabup dan Cawabup Kudus. Rencananya debat tersebut akan digelar di Hotel Griptha, Jumat (11/5/2018) malam besuk.

Komisioner KPU Kudus Eni Misdayani mengatakan KPU Kudus menggelar debat Cabup dam Cawabup Kudus yang diikuti semua paslon. Dalam debat tersebut,  nantinya juga akan disiarkan secara live disalah satu televisi nasional swasta.

“Debat akan dimulai Jumat malam pukul 19.00-21.00 WIB yang terdiri dari 6 segmen mulai dari pembukaan, penayangan video profil paslon dilanjutkan pemaparan visi misi dan program,” katanya kepada MuriaNewsCom,  Kamis (10/5/2018).

Ia menjelaskan, pada segmen pertanyaan, pertanyaan yang diajukan oleh moderator dijawab salah satu paslon dan pertanyaan lain dijawab salah satu paslon ditanggapi paslon lain. Kemudian antarpaslon saling bertanya dan saling menanggapi dan ditutup dengan closing statemen masing-masing paslon.

“Untuk teknis siapa yang menjawab dan menanggapi dan pertanyaan mana yang harus dijawab dengan metode diundi, “jelasnya.

Dalam debat tersebut nantinya, setiap pendukung paslon yang diperbolehkan masuk hanya 30 orang. Selain itu,  pendukung paslon dilarang membawa atribut kampanye selain yang melekat dibaju atau kaos.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...