Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Smasa Cup 2018 Usai, Ini Para Juaranya

MuriaNewsCom, Kudus – Perebutan gelar juara turnamen bola basket bertajuk Smasa Cup 2018 berjalan begitu sengit. Empat tim bola basket SMP/SMA se-Jateng harus menunjukan perfoma terbaiknnya supaya bisa meraih kemanangan.

Ketua panitia Muhammad Iqbal Alqodri mengatakan empat tim yang juara di Smasa Cup 2018 di antaranya SMP 1 Jekulo putri menjadi juara setelah mengalahkan SMP 1 Kudus dengan skor 30-8. Kemudian SMP 1 Demak putra berhasil menjuarai Smasa Cup 2018 setelah mengalahkan SMP 1 Kudus putra dengan skor 31-25.

“SMA 1 Pati Putri berhasil menjadi juara pertama diajang bergengsi Smasa Cup 2018 mengalahkan SMA 1 Karanganyar dengan skor 35-14. Sementara di putra, ada SMA 1 Demak setelah mengalahkan SMA 1 Jepara dengan skor 31 – 25,” paparnya kepada MuriaNewsCom.

Selain perebutan juara pertama bola basket, ia menyebutkan ada juga juara final dance competition. Ada tiga tim dance yang mendapatkan juara pertama, kedua,  dan ketiga.

“Juara pertama dance SMA 1 Demak,  juara kedua dance SMA 1 Kudus,  dan juara ketiga dance SMA 2 Kudus, ” ungkapnya.

Penyerahan piala kepada pemenang, langsung diberikan pantia kepada para tim penyabet gelar juara, runner up dan peringkat tiga.

“Mereka tim yang mendapatkan juara pertama, kedua, ketiga, dan pemain terbaiknya mendapatkan piala dan uang pembinaan,” ujarnya.

Ia berharap,  dengan kegiatan tahunan tersebut dapat memberikan manfaat bagi para tim yang ikut bertanding. Secara khusus dapat menciptkan pemain-pemain bola basket yang handal.

“Ya dapat mencipta pemain-pemain bola basket yang berbakat,  yang juga diharapkan dapat memberikan kontribusi ditingkat nasional dan bahkan internasional, ” harapnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...