Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral!! Penikahan Anak Kembar di Sengonwetan Grobogan Sita Perhatian Warganet

MuriaNewsCom, Grobogan – Pernikahan anak kembar yang dilakukan bersamaan menjadi bahan pembicaraan warganet. Hal itu terjadi setelah momen langka dan istimewa itu diunggah oleh beberapa pemilik akun media sosial. Di antaranya warganet, tidak sedikit yang ikut mengucapkan selamat pada kedua pasangan pengantin di kolom komentar.

Momen pernikahan dua perempuan kembar itu dilangsungkan Selasa (8/5/2018) malam. Lokasi pernikahan dilakukan di rumah kedua mempelai perempuan di Desa Sengonwetan, Kecamatan Kradenan.

Kades Sengonwetan Priyo Hutomo saat dimintai komentarnya membenarkan jika anak kembar yang menikah dalam waktu bersamaan itu adalah warganya. “Iya benar. Itu yang menikah warga saya. Mereka itu masih kerabat,” katanya, Rabu (9/5/2018).

Anak kembar yang menikah adalah Indah Triyana dan Indah Triyani yang berusia 18 tahun. Indah Triyana menikah dengan Prasetyo (19), warga Desa Tunggulrejo, Kecamatan Gabus. Sedangkan Indah Triyani menikah dengan Achmad Ridwan (19) asal Desa Banjarejo, Kecamatan Gabus.

Meski kedua pengantin pria itu tidak ada hubungan saudara namun ada suatu kebetulan yang dinilai unik. Yakni, kedua pengantin pria itu lahirnya pada waktu yang sama. Baik tanggal, bulan dan tahun kelahirannya.

“Ini yang saya rasa unik. Pengantin perempuannya anak kembar dan pengantin pria memang bukan anak kembar tetapi kok kebetulan punya tanggal lahir dan weton yang sama,” kata Priyo.

Ia menambahkan, pengantin perempuan bekerja sebagai pelayan toko di Kuwu. Sedangkan kedua pengantin pria bekerja di Jakarta.

“Informasinya, mereka kenal lewat facebook dan akhirnya berjodoh,” sambungnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...