Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Akhir Pekan Ini Urope Konser di Boyolali, Scorpions Juga Bakal Didatangkan

MuriaNewsCom, Boyolali – Grup band rock legendaries asal Swedia, Europe dijadwalkan akan konser di Stadion Pandarang, Boyolali, Sabtu (12/5/2018) akhir pekan ini. Dalam konser bertajuk Volcano Rock Festival itu Europe akan sepanggung dengan grup rock legendaries asal Indonesia, God Bles.

Tak hanya mendatangkan Europe, Bupati Boyolali Seno Samodro juga berambisi untuk mendatangkan band rock legendaries asal Jerman, Scorpions. Band yang melejit dengan lagu-lagu seperti Wind of Change, Still Loving You itu akan didatangkan jika konser Europe kali ini sukses.

“Kalau Europe ini sukses terjual 20.000 tiket, kami akan datangkan Scorpions,” ujar Seno kepada wartan.

Seno memang memprediksi penonton konser ini akan membeludak, dan penjualan tiket lebih dari 20 ribu lembar.

Volcano Rock Festival akan berlangsung Sabtu (12/5/2018) malam di Boyolali. Menghadirkan grup Europe dan Godbless dalam satu panggung. Sedangkan di siang harinya juga akan ada penampilan sejumlah grup band rock, para juara ajang Boyolali Rock Festival.

Tiket dibagi empat kategori kelas, yaitu kelas festival A seharga Rp 150 ribu, festival B Rp 125 ribu, kelas VIP seharga Rp 250 ribu dan kelas VVIP seharga Rp 500 ribu. Selain dijual online, panitia juga menyedikan dua loket untuk penjualan tiket secara langsung di lokasi pentas.

Seno meyebut, konser yang mendatangkan grup Europe itu sama sekali tidak menggunakan dana APBD. Meski demikian, ia enggan membeberkan sumber dana tersebut.

“Ini tidak menggunakan dana APBD. Kita tidak mencari keuntungan, sama sekali tidak mencari keuntungan, panitia tombok wis mesti. Tapi nggak apa-apa, ini demi mewujudkan membranding Kota Boyolali yang nyaman dikunjungin dan nyaman ditinggali,” jelas Seno.

Selama ini, Pemkab Boyolali memang gencar menggelar festival seni budaya, baik tingkat nasional hingga internasional untuk menumbuhkan iklim kreatif di Boyolali. Terakhir, Boyolali menggelar Boyolali Jazz festival yang diisi band jazz nasional dan internasional.

Penampilan Europe di Boyolali akan menjadi satu-satunya persinggahan mereka di Asia dalam rangkaian tur dunia Europe tahun ini. Setelah dari Boyolali, mereka akan melanjutkan tur ke Australia.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...