Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Final Smasa Cup Digelar Sore Ini, Ini Jadwalnya

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Basket bertajuk Smasa Cup memasuki babak final sore nanti,  Rabu(9/5/2018). Sebanyak delapam tim dari empat kategori sudah terpilih dan akan beradu kuat menentukan siapa yang terkuat mulai pukul 15.30 WIB.

Ketua panitia Muhammad Iqbal Alqodri mengatakan pertandingan final akan dimulai dari kategori SMP Putri. Di kategori ini SMP 1 Jekulo akan melawan SMP 1 Kudus.

“Selanjutnya untuk SMP Putra akan mempertandingkan antara SMP 1 Demak melawan SMP 1 Kudus. Kemudian di SMA Putri, ada SMA 1 Pati dengan SMA 1 Karanganyar, dan SMA Putra, ada SMA 1 Jepara melawan SMA 1 Demak,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Ia menyebutkan, selain babak final panitia juga akan menentukan best suporter dan lomba nge-dance. Rencananya mereka yang menang akan menerima piala secara bersamaan malam nanti.

”Rencananya begitu pertandingan usai, piala dan hadiah langsung diberikan. Untuk memeriahkan acara, akan ada final party Dj Kaissar,” beber dia.

Sementara itu, di perebutan tempat ketiga berhasil direbut tuan rumah. Tim SMA 1 Kudus B harus rela mendapatkan juara tiga setelah mengalahkan SMA 1 Karanganyar.

“Selain itu, ada tiga tim bola basket yang mendapatkan juara tiga yakni SMP 2 Kudus putri,  SMP 2 Kudus putra,  dan SMA 1 Demak Putri, ” ujar dia.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...