Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemuda Mabuk di Kudus Ini Tega Bacok Tetangganya Gara-gara Hal Sepele

0 1.843

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang pria berinisial HT (42) warga Desa Soco, Kecamatan Dawe Kudus ditangkap polisi karena membacok tetangganya SG (48). Pelaku membacok korban menggunakan sebilah sabit di sebelah kandang kambing, Desa Soco Kecamatan Dawe, Selasa (8/5/2018) sore.

Dari informasi yang didapatkan MuriaNewsCom, pelaku membacok korban bermula saat mereka bertemu di rumah Sultoni. Saat itu pelaku sedang minum minuman keras (Miras).

“Melihat korban melintas, pelaku kemudian berbicara sama korban “lapo kowe mlilak-mlilik” (kenapa kamu lihat-lihat) namun tidak dijawab sama korban, “ungkap Kapolsek Mejobo AKP Suharyanto.

Dari situ, pelaku merasa tersinggung dan mendekati korban dan menarik kerah bajunya sambil memukul tapi tidak kena. Setelah dilerai, pelaku langsung berjalan pulang.

“Namun setelah sampai di kandang kambing, pelaku menemukan sabit dan langsung dibawa balik untuk membacok korban,” lanjutnya.

Pelaku berhasil dirobohkan oleh warga sekitar yang melerai.  Atas kejadian tersebut, jari jempol sebelah kanan korban sobek terkena sabit.

“Karena perbuatannya tersebut, pelaku dijerat Pasal 351 Ayat 2 KUHP tentang Tindakan Penganiayaan dan terancam hukuman pidana selama lima tahun penjara,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.