Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bandel,  Satpol PP Kudus Bakal Robohkan Cafe Karaoke Clarissa

MuriaNewsCom,  Kudus – Kepala Satpol PP Kudus Djari Solecah berencana menutup dan merobohkan Cafe Clarissa di Lingkar Selatan Kudus. Itu dilakukan karena cafe karaoke tersebut tetap buka meski sudah disegel pada tanggal (2/4/2018) lalu.

“Hasil klarifikasi dengan Dinas PMPTSP dan Pemdes setempat pemilik cafe tidak mempunyai izin IMB,  SIUP maupun TDP, “katanya kepada MuriaNewsCom,  Rabu(8/5/2018).

Ia menyebutkan,  pihak Satpol PP Kudus sudah berulang kali memberikan surat peringatan (SP) mulai dari SP I,  II hingga SP III kepada Pemilik Cafe Clarissa. Bahkan dari Satpol PP,  juga telah melakukan penyegelan.

Namun hingga saat ini,  Cafe Clarissa telah membuka paksa Pol PP line dan menjalankan operasional karaokenya;

“Satpol PP juga telah memberikan surat perintah pengosongan bangunan kepada pemilik Cafe Clarissa (via Pos) dengan jatuh tempo paling lambat tanggal 10 Mei 2018, ” jelasnya.

Oleh karenanya,  pihak Satpol PP Kudus bersama tim terpadu berencana melalukan penegakan Perda No. 10 Tahun 2015 dan Perda tentang Retribusi IMB.

” Kami rencanakan pembongkaran bangunan cafe Clarissa yang berlokasi di Jalan Lingkar Kencing Desa Pasuran Lor Kecamatan Jati pada hari Jumat (11/5/2018) mendatang, ” tegasnya.

Ia menambahkan,  pihak Satpol PP Kudus juga bekerjasa sama dengan PT. PLN untuk antisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karenanya pada saat eksekusi agar diamankan dan dilakukan pemutusan sambungan aliran listrik.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...