Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Taj Yasin Ajak Komunitas di Kudus Ngopi Bareng, Begini Suasananya

MuriaNewsCom,  Kudus – Suasana hangat tersaji saat calon wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin ngopi bareng komunitas di cafe PUK WE Kudus,  Selasa (8/5/2018) malam.  Di tengah-tengah hidangan secangkir kopi, mereka mengutarakan keluh kesah yang dirasakan komunitas yang hadir.

Seperti halnya Imam salah satu komunitas pengusaha kopi yang ada di Kudus. Ia meminta kepada Gus Yasin sapaan akrabanya,  untuk memperkuat ekosistem kopi yang ada di Kudus.

“Kami ingin Taj Yasin calon wakil gubernur Jateng nomor urut satu untuk memperhatikan nasib petani kopi dengan memperkuat ekosistem kopi yang ada di Kabupaten Kudus, “ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan komunitas mural Kudus, Danang. Menurutnya, untuk melakukan pergerakan lebih pada spot yang ingin mereka gambar,  cuman sayangkan kenapa tidak bisa seperti di Kalijodo Jakarta.

“Kami harapkan jika Taj Yasin jadi untuk memperhatikan komunitas mural,  khususnya yang ada di Kabupaten Kudus, ” pinranya.

Permintaan komunitas mural,  sontak langsung mendapatkan perhatian dari Taj Yasin. Menurutnya, apa yang diusulkan komunitas menarik, karena dengan komunitas menggambar mural akan menumbuhkan tempat wisata baru. Sementara tempat wisata akan meningkatkan perekonomian warga.

“Itu bagus, karena nanti kita bisa menciptakan tempat-tempat wisata yang mendorong peningkatan ekonomi. Nanti diusulkan saja. Hal itu juga untuk mengajak wisatawan masuk Kudus.  Ini yang pengen kami wujudkan, ” tegasnya.

Ia menambahkan,  semua usualan komunitas akan diserap, dan nantinya akan direalisasikan. Sementara itu,  dalam kegiatan ngopi tersebut,  terlihat sangat adem dan sejuk. Bahkan diakhir acara,  Taj Yasin sempat bernyanyi lagu Kemesraan bersama komunitas.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...