Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kian Panas, Pendukung Paslon Pilbup Kudus Saling Serang di Media Sosial

MuriaNewsCom, Kudus – Pemilihan Bupati (Pilbup) Kudus memang baru digelar 27 Juni 2018 mendatang. Meski begitu, suhu politik di Kota Kretek mulai memanas. Para pendukung masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati Kudus sudah berani saling serang di media sosial.

Contohnya yang hari ini lagi ramai, tentang kabar salah satu pasangan Cabup-Cawabup Kudus yang walk out (WO) dari pembekalan antikorupsi yang digelar KPK di Semarang.

Akun Kholid mempertanyakan kebenaran kabar tersebut dengan menuliskan ”Dengar kabar ada calon yang walk out waktu bagian pemaparan dari KPK? Bener gak sih?”

Pertanyaan tersebut seolah langsung dijawab oleh akun Mamuk R. Raharjo. Ia menilai bahwa paslon yang dihebohkan walk out itu tidak benar. Para paslon di Pilbup Kudus bahkan menunjukkan kerukunan. Hal itu ditunjukkan dalam postingan foto para calon yang sedang ngopi bersama.

“Alhamdulillah tetap rukun,,  gk ono sing WO.. Lagi jarene kok wis koar2 to lele,, hoax dipelihara. #salamesdegan,” tulisnya.

Sebelum memposting terkait WO akun Mamuk R. Raharjo juga menuliskan pendapatnya tentang tim sukses yang diancam akan dibunuh. Ia juga mempertanyakan kelanjutan kasus yang sudah dilaporkan ke polisi itu.

“Yang kasus timses diancam preman endingnya gmn ya?? Wong pembuktiaanya gk ada bukti,  berarti iti rekayasa ya??,,,hadeh,, urip kok senengane rekayasa sih,  ingatlah, ” Allah lah sebaik-baiknya pembuat makar”,, aku cuman mengingatkan sebagai sesama orang beriman,,  itupun kalau anda merasa sebagai orang beriman lho,  kalo nggak ya abaikan saja,, btw,,  kalo anda merasa kepepet minu. Lah DIAPET xixixi emg mencret kali # salamesdegan, ” cuitnya di media facebook.

Tak hanya di status akun, di kolom komentar Fanspage MuriaNewsCom juga terlihat kental aksi dukung mendukung. Salah satunya dalam postingan berita “Banyak yang Nyinyir Sudirman Said Kalah, Begini Perlawanan Gerindra”.

Meski postingan tersebut berkaitan dengan Pilgub Jateng, namun para pendukung Paslon Pilbup Kudus juga saling unjuk gigi. Akun facebook Sinyo Generasi Biru mengomentari terang-terangan untuk memilih paslon Tamzil Hartopo. “Insya allah Tamzil-Hartopo.

Lanjut akun Aziz Satriyo juga berkomentar Tamsil. Bahkan Moch Rudi Widianto pilihan sudah yakin menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kudus. “Masan menang… wis ketok (sudah kelihatan),” tulisnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...