Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Panen Hadiah Simpedes, BRI Pati Bagikan Mobil

MuriaNewsCom, Pati – Sebagai upaya untuk menggenjot jumlah nasabah, PT. Bank Rakyat Indoensia (BRI) Cabang Pati melakukan pesta panen hadiah Simpedes. Program tersebut diperuntukkan bagi para nasabah yang setia menggunakan tabungan simpedes.

Pimpinan Cabang BRI Pati Romdon Dwi Prihantono mengatakan, setidaknya 117 total hadiah yang akan di panen oleh para nasabah Simpedes. Satu di antaranya adalah Mobil Sienta 1.5 V MT Fromage sebagai hadiah utama dalam panen tersebut.

“Kami juga menyediakan dua unit motor, dua sepada motor Suzuki GSX-R, tiga motor Suzuki Adress Alarm, delapan televise Panasonic, lima TV LG, dan puluhan almari es, baik satu pintu maupun yang dua pintu,” ungkapnya saat pengundian di hotel Safin Pati, Selasa (8/5/2018).

Lebih lanjut, undian tersebut merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Bank BRI di setiap periode. Hal tersebut merupaman bentuk apresiasi Bank BRI kepada para nasabah yang telah mempercayakan segala bentuk transaksi ke Bank BRI.

“Dengan begitu, kami akan meningkatkan layanan. Bahkan, hampir semua layanan kami akan serba digital, mengikuti perkembangan zaman yang ada. Sehingga, nasabah merasa aman dan nyaman ketika melakukan transaksi,” imbuhnya.

Menurutnya, tabungan nasabah simpedes terus mengalami kenaikan. Sebagaimana data yang dibeberkan, pada Desember 2017 lalu, total tabungan simpedes mencapai kurang lebih Rp. 1,65 Triliyun. Sementara pada April 2018 kemarin, totalnya sudah mencapai kurang lebih Rp. 1.76 Triliyun.

Peningkatan juga terjadi pada jumlah nasabah yang dihitung melalui rekening masing-masing. Pada desember 2017, jumlah rekening mencapai 526 ribu rekening, sedangkan pada April kemarin meningkat menjadi  544 ribu rekening.

“Sedangkan untuk agen BRILink yang tersebar di kantor cabang mencapai 860 an agen. Ini merupakan peningkatan yang signifikan. Maka dari itu, kami konsekwen untuk memberikan panen hadiah simpedes kepada para nasabah,” tegasnya.

Asisten Ekonomi, Pembangunan dan kesra Sekda Pati. Edy Sulistyono saat memberikan sambutan dalam acara tersebut berharap, agar keberadaan bank BRI tersebut dapat menumbuh kembangkan masyarakat agar semakin maju.

“Selain itu, dengan adanya bank ini, masyarakat bisa mengembangkan usaha dan menumbuhkan ekonomi dengan bentuk kerjasama. Terpenting, pihak  bank juga harus memotivasi nasabah agar menambah tabungannya di BRI,” tutup Edy.

Sementara nasabah yang berhasil membawa pulang Mobil Sienta 1.5 V MT Fromage dalam acara panen hadiah simpedes periode II KC BRI Pati adalah Sudarti, BRI Unit Sukolilo.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.