Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kalah dari SMA 1 Demak,  Tim Tuan Rumah SMA 1 Kudus Kubur Impian Masuk Final Smasa Cup 2018

0 466

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan sengit terjadi di babak semifinal turnamen basket Smasa Cup 2018. Pasalnya tim tuan rumah SMA 1 Kudus B putra harus mengubur mimpi masuk di final,  setelah ditekuk SMA 1 Demak dengan skor 38-42.

Pertandingan dimulai dengan keunggulan point dari SMA 1 Demak. Pertandingan sempat sempat kejar mengejar nilai pada kloter ketiga 28 –  30 untuk SMA 1 Demak.  Namun dikloter keempat SMA 1 Demak semakin meninggalkan tim tuan rumah, dengan skor 30 – 37. Pertandingan tersebut harus ditutup dengan kemenangan SMA 1 Demak 42 – 38 untuk SMA Kudus B.

Ketua Panitia Muhammad Iqbal Alqodri mengatakan selain SMA 1 Demak yang lolos ke final Smasa Cup 2018, ada SMA 1 Jepara yang dipastikan lolos final setelah mengalahkan SMA 1 Karanganyar.

“Pagelaran puncak akan digelar pada hari Rabu (9/5/2018) mendatang untuk perebutan juara pertama. Yakni SMA 1 Jepara melawan SMA 1 Demak, dan SMP 1 Jekulo melawan SMP 1 Kudus untuk tingkat SMP,” katanya kepada MuriaNewsCom,  Senin (7/5/2018) malam.

Ia menjelaskan, selain puncak final pada hari Rabu. Pada hari Selasa (8/5/2018) akan digelar pertandingan perebutan juara ketiga.

“Perebutan juara tiga akan digelar hari Rabu dengan pertandingan SMA 1 Kudus B melawan SMA 1 Karanganyar,  kemudian ada SMP 2 Kudus melawan SMP 1 Gajah, ” lanjutnya.

Ia juga menyebutkan, dalam Smasa Cup turnamen bola bakset 2018 ini, memerebutkan juara pertama, kedua, ketiga, keempat, dan pemain terbaik.

” Untuk total hadiah sudah kami siapkan untuk masing-masing tim yang mendapatkan juara, dan pemain terbaiknya, ” pungkasnya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.