Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seru, Ini Tim Kuat yang Akan Berebut Gelar Smasa Cup 2018

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Pemkab PC
0 524
Ucapan Pelantikan Bupati Kodim Jepara PC

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen bola basket Smasa Cup 2018 semakin seru. Pasalnya, turnamen itu saat ini memasuki babak perempat final yang menampilkan tim-tim kuat bola basket SMP/SMA Jawa Tengah.

Ketua Panitia Muhammad Iqbal Alqodri mengatakan babak perempat final Smasa Cup berlangsung selama dua hari. Yakni hari Minggu (6/5/2018) kemarin, dan hari ini, Senin (7/5/2018).

“Ada beberapa tim yang maju di babak selanjutnya. Di antara SMA 1 Pati putri, SMP 1 Kudus putra, dan SMA 1 Karanganyar putri, ” jelasnya kepada MuriaNewsCom.

Ia menjelaskan untuk babak perempat final Smasa Cup 2018 hari ini senin ini ada empat pertandingan. Pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB sampai 21.30 WIB nanti.

“Pertandingan pertama akan dibuka SMP 1 Jekulo putri melawan SMP 1 Gajah putri,  kemudian dilanjut SMP 1 Kudus putri melawan SMP 2 Kudus putri, ” lanjutnya.

Pada pertandingan ketiga tidak kalah menariknya tim bola basket tuan rumah, SMA 1 Kudus B putra akan melawan SMA 1 Demak putra. Laga terakhir SMA Karanganyar putra akan melawan SMA 1 Jepara putra.

Ia menambagkan, serangkaian Smasa Cup turnamen bola bakset partai puncaknya akan digelar pada 9 Mei mendatang.

Editor: Supriyadi

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Banner PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.