Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ganjar Kaget Ditunggu 10 Ribu Orang, Nasdem Grobogan Targetkan Menang Telak

MuriaNewsCom, Grobogan – Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo jadi rebutan ribuan orang untuk foto selfie, saat mengikuti kampanye terbuka yang digelar Partai Nasdem Grobogan dan parpol pengusung lain di Lapangan Kuripan, Purwodadi, Grobogan, Minggu (6/5/2018).

Ia mengaku kaget lantaran tak menyangka jika yang datang ke lokasi itu sampai 10 ribuan orang. Pasalnya, informasi yang ia terima kegiatan tersebut hanya jalan sehat.

“Ternyata jalan sehat diganti senam gayeng dan ada panggung terbuka. Tentu ini bagian dari energi dan semangat untuk Ganjar-Yasin. Dan saya salut dengan masyarakat Grobogan yang semangatnya luar biasa,” katanya.

Tak hanya ingin berorasi saja, melihat antusias warga Ganjar nampaknya ingin melakukan sesuatu yang beda. Ganjar pun langsung turun dari tribun ke hormatan menghampiri para pendungnya.

Ganjar menjadi rebutan foto saat berbaur bersama ribuan warga. Hiburan lagu-lagu dangdut dari Sera membuat Ganjar ikut bernyanyi dan berjoget ria. Suami Siti Atiqah itu bahkan lupa kalau kondisi kesehatannya saat itu sedang tidak fit benar.

Setelah 15 menit berada di bawah, Ganjar yang mengenakan kaus hitam bergambar wajah dirinya dengan tulisan “Ganjar Return”  itu naik lagi ke panggung dengan dibantu warga. “Saya spontan saja ingin turun dan berbaur, asyik ternyata,” katanya dengan suara serak setelah berteriak-teriak.

Antusias kader Partai Nasdem dalam kampanye dan jalan sehat yang digelar di Grobogan

Dalam orasi politik, Ganjar menyampaikan pesan-pesan kepada pendukung agar berkampanye dengan santun. Ia melarang hoax dan fitnah dilancarkan kepada paslon lawan.

Dari antusias masyarakat yang cukup besar itu, maka tak heran jika parpol pengusung menargetkan Ganjar-Yasin menang telak dalam Pilgub Jateng 2018.

”Target 60 persen bukanlah hal sulit. Apalagi Grobogan ini jadi basisnya Ganjar-Yasin,” kata Plt Ketua DPD Nasdem Grobogan, Andi Kuriniawan.

Ketua DPD PDIP Perjuangan Sri Sumarni menyebut, tak sulit untuk memenangkan Ganjar di Grobogan. Sri Sumarni yang menjabat sebagai bupati Grobogan itu menyebut, Ganjar banyak membantu pembangunan di Grobogan.

“Bantuan keuangan provinsi alhamdulillah bisa untuk bangun jalan sampai desa dan pelosok,”  katanya disambut tepuk tangan riuh warga.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...