Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kampanye Terbuka, Hartini-Bowo Datangkan Fadli Zon dan Ahmad Dani Jadi Jurkam

MuriaNewsCom, Kudus – Kampanye terbuka Cabup dan Cawabup Kudus kembali digelar. Kali ini, pasangan cabup-cawabup nomor urut tiga Sri Hartini-Setia Budi Wibowo (Hartini-Bowo), mendapatkan kesempatan untuk melakukan kampanye terbuka di lapangan Honggosoco Kecamatan Jekulo, Minggu (6/5/2018).

Dalam kampanye tersebut selain dihadiri ribuan massa dari sembilan kecamatan di wilayah Kabupaten Kudus, kampanye terbuka juga dihadiri wakil ketua umum partai Gerinda Fadli Zon, dan Ahmad Dhani. Mereka bahkan menjadi juru kampanye untuk pemenangan paslon Hartini-Bowo itu.

Selama kampanye, para timses dan juru kampanye terus menyuarakan untuk mencoblos nomor tiga. Mereka mengajak untuk mencatat bupati perempuan pertama kali di Kabupaten Kudus.

”Ayo kita menangkan bupati perempuan pertama kali di Kabupaten Kudus,” pinta Hartini dalam orasinya saat kampanye terbuka di lapangan Honggosoco Kecamatan Jekulo, Minggu (6/5/2018).

Ia menyebutkan ada tiga program unggulan yang akan digarap jika menjadi Bupati Kudus. Di antaranya pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan perempuan mandiri. Tiga program itu, diyakininya dapat menjadikan Kabupaten Kudus lebih maju dan lebih unggul.

”Kami harapkan Kabupaten Kudus yang lebih baik dan maju,  dan terutama yang lebih unggul,  dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan perempuan mandiri,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan calon wakil bupati nomor urut tiga Setia Budi Wibowo. Ia  menyakini massa pendukungnya siap memenangkan paslon Hartini-Bowo.

”Ini hanya semalam surat undangan kami sebar, namun setiap perkecamatan ada 1.000 massa sampai 1.500 massa yang hadir. Ini berarti tekad memenangkan Hartini-Bowo sangat kuat,”terangnya saat orasi diatas panggung.

Sementara itu, Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerinda yang juga turut hadir dalam kampanye terbuka itu berharap pasangan nomor tiga Hartini-Bowo bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kudus.

”Ya tentunya kami yang mendukung dan tentunya Prabowo Subianto berpesan akan semaksimal mungkin memenangkan Hartini-Bowo,” ungkapnya seusai kampanye terbuka paslon nomor tiga.

Fadlin Zon menyakini tiga program unggulan paslon nomor tiga itu dibutuhkan oleh masyarakat. Karena masyarakat menginginkan adaya perbuhan untuk menjadi Kabupaten Kudus lebih maju, dan lebih unggul.

”Saya yakin latar belakang Hartini yang seorang anggota DPRD provinsi Jawa Tengah, bisa membawa Kudus lebih maju dan cepat pembangunannya.  Bisa terjadi percepatan termasuk, pembangunan yang dibutuhkan masyarakat kabupaten kudus,” pungkasnya.

Diketahui dalam kampanye terbuka itu, selain Fadli Zon Wakil ketua Umum partai Gerinda, juga pentolan musisi Ahmad Dani yang menjadi juru kampanye tersebut.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...